Monday, November 05, 2012

[iseng] Delapan Ide Tips Nge-Date ala Bunga Ilalang #eaa =)) ..

Delapan ide nge-date yang ada dipikiran saya, tapi gak pernah terealisasi karena saya keburu malu atau takut konyol sendiri. So daripada mengendap di pikiran dan gak pernah terealisasi. Mending saya share di sini kali aja ada yang mau bikin romantic surprise date buat cowo atau cewenya :)


  1. Surprised trip on week day, kalau punya pacar pergi di weekend itu biasa. Tapi coba lakukan di hari kerja. Janjian bolos bareng lalu pergi ke suatu tempat yang cuma kalian yang tau tanpa gangguan telepon kayaknya romantis. Tantangannya no social networking update *yaiyalah kalau update kan ketauan kalau bolos* :)) Kenangannya cukup disimpan di hati kalian berdua.
  2. Punya pacar yang hoby lembur? atau pacar yang seolah-olah lebih seneng di kantor daripada hangout sama kalian? Pengen makan malam bareng tapi gak kesampai-sampaian? Coba deh, beliin makan malam lalu spontan aja datang ke kantornya, pastiin dulu lemburnya bukan karena meeting, gak lucu juga kalau kamu ganggu meeting dia. Jadi setelah kalian sudah sampai depan kantornya, baru deh telepon, minta dia keluar sebentar, 15 menit makan malam bareng deket kantor dia gak akan ganggu lembur dia. Kamu puas bisa ngeliatin ketemu dia sekaligus bikin dia gak lupa makan karena lembur sialannya :D
  3. Nge-date ke panti asuhan, ini yang pengen banget saya lakuin, main-main ke panti entah asuhan, entah jompo. Sharing materi sedikit yang saya punya, dan saya ngelakuinnya bareng sama orang yang saya sayangi mati-matian.
  4. Do some of crazy things together! kayak bunge jumping berdua, it is just like i don't care if after this i die. Toh! saya matinya saat ada dipelukan kamu. Hahahah sumpah saya pernah punya ide gila kayak gitu.
  5. Saya suka nonton, bangeeeet... suka live music bangeeeet juga, suka makan.. apalagi.. tapi kadang kalau pacaran itu jenuh dengan date yang begitu-begitu aja, nonton, makan udah. Jadi saya pengen date yang gak biasa, kayak pergi ke teater orang, biarpun gak ngerti ceritanya, nonton opera biarpun gak ngerti musicnya, pergi ke museum, atau ke pameran lukisan dan sok-sok-an jadi Kurator. Atau pergi ke planetarium. Muterin Jakarta tanpa tujuan pakai angkutan umum juga lucu.. palagi musim ujan, syukur-syukur kehujanan bareng.. ah! emang dasar saya suka hujan-hujan.
  6. picture from : this
  7. Terakhir, saya pengen clasic dating kayak pergi ke taman, gelar tiker, bawa masakan saya yang entah rasanya kayak apa, lalu biarin kamu tidur di pangkuan saya, sembari saya bacain buku yang jadi favorit saya, sampai kamu jatuh tertidur karena bosan dengerin saya baca buku hahahah... Paling-paling abis gitu kaki saya kram kesemutan.. tapi gk apa-apa deh... saya rela sekali-kali ini kan :)
  8. picture from this
  9. Naik gunung bareng... kebayang gak sih.. kita nunggu sunrise di atas 3000 sekian mdpl. Kali ini, karena usaha keras naik ke puncak gunung kamu boleh deh peluk saya... #eh hahahah
  10. Tidur di tepi pantai, beratap langit yang penuh bintang.. gak usah ngobrol.. biarin hening aja. Toh! untuk dua orang yang saling jatuh cinta.. hati tak pernah berhenti saling bicara kan... kalau yang ini sembari berdoa ya, semoga hujan gak turun hahaha
    picture from this
Delapan hal yang menurut saya romantis, tapi mungkin konyol buat orang lain. Tapi romantis itu kan depend on. Mungkin saya belum ketemu orang yang benar-benar bikin saya punya keberanian bikin surprise date kayak gitu... *lah malah curhat* :))

0 komentar:

Post a Comment