Thursday, October 27, 2011

[bukan review] antologi rasa... apa sih?


Blog walking dan menemukan bahwa yang mereka bahas adalah hal yang sama. Cinta dan Persahabatan? Meh!! so bored.

Hunting buku dan yang kamu temukan adalah buku bertema cinta dan persahabatan? errrrr...... ctrl+alt+F4

Well, saya bukan anti dengan dua hal tersebut. Tapi rasanya menyebalkan melanglang buana ke dunia maya dan hanya bertemu dengan hal-hal klise seumur hidup. *lebay*

I fallen in love with him before i came be his best friend and after i was his best friend..... *skip* Males cerita soal saya. Jadi sebenarnya saya mau posting apa siih.... *digetok*

Saya baru baca review mengenai Antologi Rasa, karangan Ika Natasha.. sejujurnya ini bukan genre saya, metropop ringan, urban style.. novel-novel yang baru akan saya beli kalau harganya sudah di diskon 50 persen :P *maaf ya para penulis metropop*

Berhubung hari ini saya gak produktif samasekali, mari kita ulas sedikit mengenai review si antologi rasa ini.. reviewnya ya *underline* soalnya saya belum beli bukunya :P
Saya tertarik dengan antologi rasa ini bukan karena tema klisenya...
Temanya bener-bener klise...

Harris, Keara, Rully, Denis, 4 sahabat yang saling jatuh cinta dalam diam... Harris suka Keara, Keara suka Rully, Rully suka Dennis, Denis itu udah nikah. What the hell *ngakak*
Apapun yang berhubungan dengan perasaan adalah sesuatu yang bisa merusak persahabatan. Itu adalah pemikiran saya dahulu. Sekarang? Enggaklah.. that is too stupid, pretending i'm not loving someone just because the one that I love is my best friend... Meh!! that is not your fault, .. salahin si cupid aja.. bego banget nyari target memanahnya hahahah

Review orang-orang bilang buku ini bagus, tapi dari reviewnya kayaknya bisa ketebak makna novel ini, soal gak pernah ngomong aja, lah intinya apa susahnya sih bilang cinta??????? I'm not typical girl who loves to say " I Love U" first. Tapi bukan cwe yg anti nembak juga, I'd done with that.. and I was so proud because of that. Dan pria yang pernah dapat sms ungkapan cinta saya, u have to proud of u, without many words u just drive me crazy hahahah. Untung saat itu kita belum sahabatan jadi gak perlu ngamuk2 ama si cupid juga :D

Melihat begitu banyak tema persahabatan dan cinta, sepertinya itu memang penyakit pertemanan yah.. serem juga.. Stop dengan topik itu, yang membuat saya tertarik dengan novel ini adalah kalimat

"We’re both just people who worry about the breaths we take, not how we breathe."

Disusul dengan pertanyaan "Apakah kamu puas dengan pekerjaanmu sekarang?" Sepertinya jawaban saya akan sama dengan jawaban-jawaban tokoh di review novel itu...

Apakah saya puas dengan pekerjaan saya sekarang?
"Entahlah, saya hanya melakukan apa yang saya lakukan, pengennya sih gak usah kerja tapi tet
ep dapat transferan uang terus bisa jalan-jalan keliling dunia tiap bulan, bersenang-senang tiap hari, gak usah mikirin apa-apa. Cuma seneng-seneng." :P

So far dari review2 itu saya pengen beli bukunya haha..
Pengen tau si Harris "bastard lover" yang bikin cwe2 pereview meleleh, pgn tau si Keera " a little sweet bitcher" , tapi saya gk pengen tau si Rully. Karakter Rully yg digambarin alim, hardworker spertinya membosankan hahaha...
Beli enggak... beli enggak.. beli enggak... smoga aja ada yg tiba-tiba beliin *eyelashes*

xoxo,
-icha-

4 comments:

  1. eh iya tu, waktu itu juga tertarik sama antalogi rasa. cuman agak2 males gitu belinya *nunggu temen yang udah beli biar bisa minjem*

    ReplyDelete
  2. bwahahahah.. *toss*
    gwe punya pillow talk met, kpn2 klo ketemuan gw bawain, ama perang bintang, novel-novel urban ringan gt deh.. :D

    ReplyDelete
  3. beli buku dan baca 99 CAHAYA DILANGIT EROPA.. kereenn sumpahh ga sama genre nya ama buku biasa..cakepp pokoknya..suka dehh pasti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah baca kok, sudah saya review juga.. Ada di postingan saya yg lain :)

      Delete