Thursday, December 13, 2007

Get Married


Wakakakakk untuk urusan bikin komedi romantis Hanung mank jagonya, masih inget film jomblo kemarin yang bikin aku serasa Lani di kehidupan nyata sampai bela – belain nyari bukit sunrise di Jakarta dan akhirnya ketemu... “dewi embun”...

Film get married gak jauh beda temanya, film yang mustahil bin mustajab ini mank gak dibikin untuk menjadi kenyataan di dunia nyata. Anak pengusaha sukses yang jatuh cinta ma perawan desa yang punya geng gila ( Aming yang buta warna, Desta, dan Ringgo ). Cerita dimulai karena orang tua Nirina ( lupa nama difilmnya apa ) ngerasa nirina dah cukup umur tapi belum juga punya jodoh. Dan begitulah ceritanya mengalir, dari sekian banyak perjodohan sampai akhirnya ketemu ma pria arab anak pengusaha itu. Yach!! Setidaknya film ini benar – benar menghibur, ditambah perjuangan untuk nontonnya yang rela berhujan – hujan, berbasah – basah kuyup still pede aja masuk gedung bioskop, belum lagi sempat kerendam di beberapa jalan di Jakarta, nyipratin and ngomongin orang ternyata orang itu masih ada disamping. Tapi seperti biasa aku mank cewek aneh, gak tau knapa hal2 gila kayak gitu justru bisa bikin aku senyum seharian penuh besoknya, besok, besoknya lagi.....persetanlah ma influenza dan penyakit yang muncul setelahnya...

Aku selalu suka saat hujan, tiap butir rintihnya selalu menggoreskan sebuah cerita dalam benakku.

Aku selalu suka saat hujan, karena hujan memungkinkanku melihat pelangi yang langka.

Aku selalu suka saat hujan, tanya kenapa....karena hujan akan selalu jadi kenangan....

luV u Honey........

0 komentar:

Post a Comment