Saturday, December 08, 2007

Naga Bonar jadi 2


Film Indonesia yang ngasih aku kepuasan penuh habis nontonnya. Two tumbs up... Asli kereeen, dedy Mizwar mank gda matinya, ide cerita, permainan karakter, pesan moral, bikin aku makin cinta Indonesia. Ceritanya soal si Bonaga anak Naga Bonar yang mau jual tanah leluhur. Film ini keren karena banyak nyentil, lagipula kisah cinta Bonaga ma Monita ngegelitik banget, emank segitu susahnya apa tugas cowok buat bilang “luv u”. Dulu...duluu banget sekali – kalinya aku pernah ngmg “inlove” ma cowok, gda beban samasekali, coz aku emank gk nuntut dia setelah aku ngmg dia harus jadi milik aku, aku Cuma mo ngasih tau kalau aku jatuh cinta ma dia, it’s enough gak lebih....dan sampai sekarang gda masalah, aku ma dia baik – baik aja, lagipula udah ada orang – orang baru, new chance, new lover, new heart. Tapi sampai kapan pun i never forget how i have braveries to say like that....... cinemas indonesia terus bikin film bermutu kayak gini yaaa...

Ps :

Blitz moment...beberapa detik sebelum film diputar sempat gaya mo photo, tapi dasar nasib pas diklik pas lampu mati alhasil gelap nan gulita hasilnya...dodol markodol heheh

0 komentar:

Post a Comment