Friday, September 05, 2008

cerita Bunga iLalang..


Bunga ILalang..ada bnyak yg protes kenapa blogQoe ini bernama bungailalang..
mereka selalu saja bertanya "kok blog loe namanya bungailalang sih?"
dan aq cmn senyum2.."suka aja, biar beda" padahal ceritanya panjang knapa aq jadi jatuh cinta dgn bunga ilalang ini...

duluuu sekalii aku pnah suka sekali dgn mawar...lalu tnpa sngaja aq terkena durinya..saat itu aq langsung berpikir..mawar ini indah tapi berduri..suatu hari pasti akan menyakiti org yg tak hati2 memegangnya..aq tak mau jadi mawar..

Lalu aku suka orchid..exotic dan elegan..tapi orchid mudah mati, harus pintar2 merawatnya agar dia tetap hidup..ugh!! aku tak mau jadi orchid...selemah itu..butuh perawatan tiap hari ..

Lalu sesorng memberiku bunga kaktus..sesaat aq berpikir..wah ini baru bungaku..kokoh..unik..dan indah..
tapi kaktus jg butuh perawatan..gak gampang bikin dia berbunga..ini bukan aku..aku tak mau jadi kaktus

...lama terus mencari bunga seperti apa yg pas dgn hatiku..dan diriku...sampailah aku pd suatu lapangan tak terawat..( klo tak salah daerah biNtaro) ..kuncup2 putih..ringan..bergoyang ke kanan ke kiri mengikuti arah angin..begitu sederhana..tapi memberi kedamaian..
Si bunga ilalang..si rumput liar yg indah..kuat..dan tak butuh perawatan..

diRiku..perasaanku..itu sederhana..sesederhana bunga iLalang yg bisa tumbuh dilahan bekas terbakar..
yg bisa tumbuh walau kemarau panjang menerjang..ato tetap tegar sekalipun badai mengoyak..
yah sesederhana itu....

-catatan ditengah jam kantor-
kasih kerjaan duoonkkk :( boseeen neeeh T_T


ps:
qikqikqikqik..ada yg bikin fans club tentang aqyu..
gazwat bisa tmbah narsis aja aqyu klekleklek..
org2 bodoh :D

4 comments:

  1. hahahahah..iya kali Ga..tapi tumbuh ditengah ilalang..
    sigh!! ada jg org yg teliti kyk loe sioul!!

    ReplyDelete
  2. kalu aku,,,
    entah kenapa suka dengan TULIP,,,

    ReplyDelete
  3. coba diinget2 mba...knapa suka pasti ada alasannya..ntar diceritain ke aq y mba..
    btw..tulip cmn bisa tumbuh di belanda kan ya?

    ReplyDelete