Saturday, September 06, 2008

Tentang RaSa ingin Tahu...

Rasa ingin tahu...
Manusia selalu tak pernah lepas dengan rasa ingin tahu, semenjak jaman nabi Adam. Saat Hawa tergelitik dengan rasa buah terlarang. Yang kemudian membuatnya terusir dari surga.
Rasa ingin tahu membuat manusia bertahan hidup, mencipta hal- hal yg dulu sepertinya tidak mungkin, terbang, bertukar pesan dlm hitungan detik dgn org beda benua
, rasa ingin tahu jg yang membuat reality show "termehek-mehek" menjadi tak pernah kehabisan klien ( mmm...melihat compleksnya masalah yg ada di show tersebut aq ngrasa masalah ku hal yg amat sepele )

Rasa ingin tahu memang tak akan pernah mati, dan rasa ingin tahuku juga yang membuat terkirimnya email itu semalam..yah!! manusia memang tak pernah puas..semoga rasa ingin tahuku kali ini tidak membuatku terusir dari surga yg sekarang aq nikmatin :D

Semalam aq merasa bahwa keingin tahuanku tentang sesuatu sedang sesak sekali di dada..seperti aq butuh jawaban untuk hal yg sebenarnya sudah kuketahui jwabnanya. Aq berubah menjadi sangat menyebalkan sejak hari kamis kemarin. Dimulai dari pertanyaan yg dah dua kali aq tanyakan dan aq dapatkan jwbannya tapi terus saja aq tanyakan.. hanya untuk memuaskan batinku saja. Dia tak pernah mengeluh..sekalipun aq tahu dia capek menjawab pertanyaanku.Dia tahu jawaban apapun hanya akan membuatku melontarkan pertanyaan kedua dan seterusnya..dan kalau sudah pada satu titik dia akan memilih menghindar dan aq dengan santainya berkata "lupakan saja pertanyaanku tadi, maap ya" lalu bersikap seolah2 selesai. padahal kenyataan aku tengah menyiapkan pertanyaan yg lain dan waktu yg tepat untuk bertanya lagi. Yaiks..benar2 menyebalkan bukan?

Tapi perempuan bukannya memang sangat menyebalkan dalam urusan tanya bertanya..
dimulai dari urusan paling sepele "kita mau kmn?" " aq gendut gak" " bajuku bagus gak?" lalu meruncing ke pertanyaan yg membutuhkan jawaban yg cerdas atau bertengkar habis2an.Pertanyaan sepele itu pun juga butuh jawaban yg cerdas bukan...hahahah..dasar!! perempuan.

dan kembali ke emailku semalam...yg aq kirim dgn takut2 ...huh!! aq tersisa dgn rasa ingin tahuku...
persis racun..ato buah kuldi..menggelitik..smoga aq tidak terlempar dari surga...

salah satu resep ampuh membendung rasa ingin tahu dalam sebuah hubungan :
1.giving him big trusth
2.giving him big trusth
3. giving him big trusth
( harus tiga kali untuk wanita sepertiku ...hoby nanya :P )
4. stop melihat blog ato bulbo ato post comment tak penting
5. hanya mendengarnya dan tak perduli dgn ucapan org yg kuketahui pun tdk..

hope everything will be alright...
^_^ bungailalang terlalu susah untuk dicabut...heheh


2 comments:

  1. klo gak bisa dicabut bakarrr aja,,,, perlu korek,,, hubungi mawan :))

    ReplyDelete
  2. bakar gi...dasar Parto gila!! bakaaarrrr...buruan gih telp maone..

    ReplyDelete

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More